CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 20 Juni 2012

Cuplikan Drama Korea


"aku menunggumu, jadi kau harus datang" - Bread Love and Dreams

"kalau dia bahagia seharusnya aku ikut bahagia. walau sebenarnya aku kesepian" - Skip Beat

"aku mencintaimu karena tidak ada pilihan lain, karena aku tidak bisa mencintai orang lain selain kamu" - Secret Garden

"masa muda adalah masa yang berharga  bagi seorang wanita" - Skip Beat

"nasib manusia bisa diubah, tapi takdir tidak bisa diubah" - Glory Jane

"aku paling benci menunggu, tapi kali ini aku akan menunggumu" - My Princess

"Kau tak tau betapa sakitnya berjanji akan mencintai seumur hidup, tapi kemudian mendapati semuanya hancuir" - Oh My Lady

"di saat ku ingin melupakan masa lau itu, dia malah datang dan membawanya kembali" - Skip Beat

"aku percaya jika aku berusaha aku pasti bisa melakukannya" - Playfull Kiss

"sejak kau hadir di dalam hidupku, hari-hariku tidak pernah ada yang tenang" - Naughty Kiss

"aku hanya ingin mengucapkan selamat tiunggal, pergi dan melepaskanmu" - Lie To Me

"apa dia berkepribadian ganda? dia sangat sulit untuk dipahami" - 49 Days

"lakukan apa yang hatimu bilang sesekali. ini hidupmu bukan hidupnya. kau punya hak untuk bahagia" - A Thousand Days Promise

 "di dunia ini tidak ada cinta yang mudah" - Secret Garden

"aku hanya seorang wanita dengan satu orang pria di dalam hatiku" - King 2 Heart

"lebih sulit menemukan hal-hal nyata di dunia nyata. semua orang hanya penuh omong kosong" - Whats Up

"semua orang sudah berubah, hanya aku yang tetap sama" - Lie To Me

"kebanyakan orang akan berubah, entah itu menjadi lebih baik atau akan semakin buruk" - Lie To Me

"aku benci hal-hal yang jadi rumit, buatlah semuanya jelas" - Shut Up Flower Boyband

"seharusnya aku selalu ingat kata-kata ini, di atas gunung masi ada gunung yang lebih tinggi lagi" - Skip Beat

"kenapa baru sekarang aku memahami betapa baiknya dirimu" - 49 Days

" setiap aku melihatmu aku selalu ingin hidup" - Sorry I Love You

"aku akan melepaskanmu, setelah itu pergilah dan aku tak akan menyusahkanmu lagi" - Protevt The Boss

"sekolah itu suram, dan membosankan. tapi dengan ke sana aku belajar menjadi dewasa" - My Boss My Hero

"hanya tersenyum dan tiada masalah yang tidak bisa diatasi" - Smiling Pasta

"bangun dari mimpimu dan terimalah kenyataan: - Boys Before Flowers

"hanya sedikit senyuman dan kau akan terlihat kuat" - The Great Queen Seondeok

"jangan takut bayang-bayang karena tidak jauh dari anda ada cahaya" - City Hunter

"hati manusia itu berubah-ubah" - 49 Days

"hidup ini begitu singkat, tak banyak yang bisa kita cintai, maka dari itu, selagi kita ada kesempatan sayangilah orang yang benar-benar kita cintai" - Queen of Love

"apakah arti diriku untukmu?" - Cool Guy Hot Ramen

"cinta terbesar adalah bagaimana kita belajar mencintai diri sendiri" - Miss Ripley

"hanya ada satu cara jika tangan kita tidak bertabrakan satu sama lain. kita hanya perlu dengan memegang tangan masing-masing" - Heartstrings

"kalau saja sebuah hati bisa dilihat dan dibuka, mungkin saat itu kau akan mengetahui isi hatiku" - World Within

"cinta adalahh tidak mengatakan perasaan pada yang disukai untuk menghindari ketidaknyamanan dan agar selamat dari penolakan" - Princess Prosecutor

"aku tidak tahu kenapa bisa mencintaimu, walaupun kau sudah menyakitiku, tapi aku tetap menyukaimu, aku benar-benar gila karenamu" - Protect The Boss

"andai aku dapat menghentikanmu dari kematian, hingga aku membarinya luka. kau berada di sisiku ini adalah hal yang paling membahagiakan" - My Girl Friend is Gomiho

"nenek mengatakan alasan orang memiliki dua tangan adalah untuk memeluk orang yang mereka cinta" - Love Rain

"waktuku juga sama berharganya sama seperti waktumu, apa aku harus mengejarmu?" - 49 Days

"jika kau yakin, maka kau tidak akan mudah ragu" - The Moon That Embracing The Sun

"kau tidak perlu mengubah dunia, tapi ubahlah dirimu sendiri" - Bread Love and Dreams

"semoga saat kita bertemu kelak kita tidak akan pernah berpisah" - The Princess Man

"gunakanlah kenangan sebagai salah satu cara mengembalikan hal-hal yang penting" - Lie to Me



----^O^----




0 komentar:

Posting Komentar