CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 19 Juni 2012

curhat

hai..!!
lama gak ngepost nih :p
sebenernya aku ingin cerita.
gini lhoo...aku punya beberapa temen deket. yaaa..semacam sahabat gitu lah. apapun yang aku ceritain mereka selalu dengerin. walaupun aku telah menceritakan hal itu berkali-kali kepada mereka. tapi mereka nggak pernah keberatan untuk mendengarkannya lagi.

kemarin, tiba-tiba aku pingin banget sms temenku itu, Ninda. nggak tau kenapa. akhirnya aku sms dia. cuma singkat, hanya "Nda...". dia pun menjawab pesanku itu "kenapa?". aku menjawab apa adanya *aseek bahasanya* aku bilang kalo aku pingin sms dia. ternyata feelingku bener. dia lagi sakit. yaah..aku nggak jadi smsan sama dia, karena dia harus banyak istirahat.

kalau ninda baca ini, maaf kejadian semalem aku ceritain di sini ^^

0 komentar:

Poskan Komentar