CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 21 Januari 2013

Ryeowook dan Kyuhyun Ajak Fans Ikut Jumpa Pers Suju-M

 

04 Jan 2013 09:27:40 WIB
Ryeowook serta Kyuhyun berharap fans bisa ikut merayakan perilisan album 'Break Down' dan jumpa pers yang akan digelar di Beijing, China, 7 Januari.

tak ingin melupakan para fans yang ikut mendukung perjalanan karir mereka. Karena itu, mereka mengundang fans untuk hadir dalam jumpa pers perilisan album kedua berjudul "Break Down".

Kabar gembira tersebut diungkap oleh member SuJu-M, dan . Dua member ini dengan antusias mengajak fans ikut serta saat jumpa pers di Beijing, China, 7 Januari mendatang.

Acara spesial tersebut akan digelar di CGV Stars International Studios (Beijing Olympics Shop). Tentu saja karena kapasitas terbatas, maka fans yang datang lebih awal dan membawa copy album "Perfection" (2011) yang akan diizinkan untuk ikut serta.

7 Januari, SuJu-M akan merilis album "Break Down" di China dan Korea. Selain itu, video musik untuk single "Break Down" juga akan dihadirkan di tanggal yang sama.

Sebelumnya, SuJu-M telah merilis full album pertama bertajuk "Me" (2008). Tiga tahun kemudian mereka merilis "Perfection" sebagai mini album. (wk/ri)

source: wowkeren.com

0 komentar:

Posting Komentar