CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 06 Mei 2013

Tidak Muncul Pamitan, Fans Menangis Lepas Yesung Wamil


Sesuai yang dijadwalkan, akhirnya masuk kamp militer pada hari ini, Senin (6/5). Ia telah meminta member SuJu dan fans untuk tidak ikut mengantar, namun para penggemar tetap berkumpul di lokasi. Tangis mereka pun pecah karena Yesung tetap tidak muncul untuk pamitan.

Dari beberapa fanaccount yang beredar diperoleh informasi bahwa ayah dan ibu Yesung datang mengantar. Keduanya yang menemui fans untuk meminta maaf karena Yesung tidak bisa pamitan langsung pada mereka. Sang ibu mengatakan bahwa Yesung juga sempat menangis.

"Ibu Yesung mengatakan bahwa Yesung menyuruhnya untuk meminta maaf karena ia tidak bisa menemui fans sebelum masuk," tulis akun syubazzang melalui @NKsubs. "Ayah dan Ibu Yesung menyapa fans, mengatakan pada kami untuk tidak menangis. Yesung juga berterima kasih atas kedatangan fans."

Sementara itu di depan kamp militer di Jeonju tampak banyak fans yang berkumpul membawa banner bertuliskan "I'll be here". Meski cuaca sangat panas namun mereka tetap bertahan duduk sambil membawa atribut. Yesung sendiri tahu kehadiran tersebut karena ia mengunggah foto para fans yang menunggu.

"Terima kasih sudah datang sejauh ini. Padahal aku sudah bilang jangan datang," tulis Yesung menjelang berangkat. "Tetaplah sehat dan sampai jumpa lagi ELF."

Dari hasil jepretan kamera awak media tampak beberapa fans tak bisa menahan tangisnya sambil saling berpelukan. Kabarnya ada beberapa fans yang kesal karena Yesung tetap tidak muncul memberikan penghormatan terakhir. Fans juga tampak emosional saat berbicara pada ayah dan ibu Yesung.

source: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00034829.html#ixzz2SYl1Gkan

0 komentar:

Poskan Komentar