CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 21 Juni 2012

Tempat Romantis Di KorSel

 Nami Island

Tempat Wisata Romantis Korea SelatanBila kalian seorang pecinta drama Korea sejati pastinya tidak akan asing dengan tempat cantik nan elok satu ini. Pulau ini pernah menjadi tempat syuting drama legendaries Winter Sonata. Terletak di Kawasan Chuncheon, Gangwon-do. Sebuah tempat dimana ada kisah cinta dan keindahan yang berbeda di setiap musim.Orang-orang menyukai tempat ini sebagai tempat istirahat, berkumpul dengan keluarga, membuat memori dan kenangan manis tentang cinta, dan tempat romantis untuk menyebarkan kasih sayang bagi orang yang kita kasihi.


     2. N Seoul Tower 
http://i1204.photobucket.com/albums/bb418/uullyo/khuntoria%209/khuntoria940.jpg
N Seoul Tower terletak di puncak Gunung Namsan, Seoul. Tempat ini adalah lokasi syuting dari Beberapa Korean Drama,yaitu  Boys Before Flowers dan Princess Hours dan juga reality show WGM Nichkhun dan Victoria. Di menara yang dibangun sejak 1969 itu, pengunjung bisa melihat lokasi syuting saat Gu Jun-pyo (Lee Min Ho) menunggu Jan-di. Saat itu Jun-pyo berkencan dengan Jan-di namun akhirnya terjebak di gondola dalam perjalanan menuju N Seoul Tower.

Sedangkan untuk Princess Hours, di sinilah ada Teddy Bear Museum. Museum tersebut merupakan lokasi syuting adegan Chae-gyeong jalan-jalan bersama nenek sang calon raja Lee Shin.

Jika ingin mengunjungi Teddy Bear Museum saja, Anda harus membayar tiket 8 ribu Won. Namun jika mau masuk ke N Seoul Tower, tiketnya menjadi 14 ribu Won.

        3. Ice Skating Rink Grand Hyatt Hotel Seoul
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgt3GIBmHnZylCEIkV4LdAezC5_4H2nKjJMQOvuu46_R0TnsxyPwdGFCSGhPKhKlnQYLGPq0lq87FoWcMG8xAwSqbCV7q8DPLFys8kvRQT6k3sRPNrWoQ-h18A36tG62cYjfRccl2RwhQ29/s1600/tempat+romantis+korea+4.JPG
Ini adalah Ice Skating yang berada di hotel bintang lima terletak di kawasan Yongsam, Hannam-Dong, Seoul. Hotel mewah ini mempunyai 601 kamar dan suite. Tempat ini pernah dijadikan lokasi syuting pada serial drama Boys Before Flower dan reality show We Got Married.
Kolam renang luar Grand Hyatt Hotel berubah menjadi arena Ice Skating rink seluas 910 Meter persegi setiap musim dingin dari Desember sampai Februari. Dengan menggunakan lighting dan sound yang romantis, ice rink Grand Hyatt Hotel menyajikan suasana musim dingin layaknya Wonderland.
Moment romantis bisa diciptakan di sini ketika kamu dan pasanganmu bergandengan tangan atau mungkin kejadian-kejadian yang romantis lainnya akan membuat kamu dan pasanganmu menjadi lebih dekat satu sama lain.

     4. Pulau jeju

 Pulau jeju sangat cocok bagi pasangan yang ingin menghabiskan waktu untuk berbulan madu atau sekedar menghabiskan waktu bersama sang kekasih.
Pulau jeju dikelilingi dengan hamparan laut biru dan sinar matahari yang begitu hangat, dan juga tebing-tebing yang tinggi sehingga menambah kesan eksotis. Hamparan bunga dan padang rumput yang sangat luas mampu menampung berbagai macam tanaman yang berwarna-warni. Pulau yang terletak di ujung semenanjung Korea ini dibentuk karena campur tangan manusia namun dapat terbentuk secara natural.
Selain pemandangan indah, Jeju juga menyediakan tempat-tempat rekreasi seperti Gunung Halla, Museum Haenyeo, Pantai Jungmun, Pantai Geumneung, Museum Teddy Bear, air terjun Donneko, dan masih banyak lagi yang lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar