CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 21 Juni 2012

Tempat-Tempat Yang Memukau Di Jepang


1.Ueno Park
Jepang terkenal dengan bunga sakuranya yang sangat indah. Bila Anda ingin menikmati kecantikan bunga ini, datanglah ke Ueno Park pada saat musim semi yang terjadi sekitar bulan Maret hingga Mei.
Ueno Park memang tempat yang paling terkenal dan telah menjadi lokasi wisata Jepang yang paling diminati untuk melakukan hanami, yaitu piknik sambil menikmati mekarnya bunga sakura.
 
2.Fuji Q-Highland
Wisata Jepang yang satu ini berupa taman hiburan yang menyuguhkan wahana permainan paling mendebarkan, salah satunya adalah roller coaster yang sangat tinggi dengan lintasan yang panjang.
Ueno Park memang tempat yang paling terkenal dan telah menjadi lokasi wisata Jepang yang paling diminati untuk melakukan hanami, yaitu piknik sambil menikmati mekarnya bunga sakura. 
3.Biei
Biei adalah kota kecil di Hokkaido dan sebenarnya bukanlah tempat wisata yang akan menyajikan berbagai hiburan seperti objek wisata Jepang lainnya. Namun kota kecil ini sangat terkenal dengan keindahan alamnya yang berupa bukit bunga 
4.Ada 500 tempat ski di Jepang, berikut tempat-tempat yang terbaik apabila anda ingin berski ria di Jepang:
  • Hakuba - Salah satu resor ski terbaik di Jepang. Hakuba sangat ideal untuk bermain ski dan snowboarding. Hakuba terletak satu jam perjalanan dari Nagano dan 350km dari Tokyo.
  • Shiga Kogen - Terdiri dari lebih dari 21 tempat bermain ski dan 70 lift ditambah, gondola, ropeways dan TOWS, Shiga Kogen sejauh ini merupakan resor ski terbesar di Jepang. Terletak 30 menit dari Nagano.
  • Nagano - Di Pulau Honshu, di daerah Chubu dari Jepang. Nagano adalah kota tuan rumah Olimpiade Musim Dingin tahun 1998 dan secara jelas pasti berkaitan dengan kegiatan wisata musim dingin.
  5.Kyoto
Kyoto adalah sebuah kota yang dikenal selain keindahannya, juga karena sejarah dan budaya dengan situs Warisan Dunia. Perjalanan ke Jepang tak akan lengkap tanpa pergi ke Kyoto. 
 
 Kinkakuji Temple - Golden Pavilion (Kyoto)
                                   Cherry blossom di Kanonji River, Kyoto
  6.BEPPU
Kota ini didirikan pada tanggal 1 April 1924 dan terkenal dengan ribuan onsen (air panas), yang dianggap suci. Beppu sumber permandian air hangat utama di Jepang, mengandung sembilan onsens utama, yang kadang-kadang disebut sebagai" sembilan neraka dari Beppu ". Beppu termasuk kota wisata di Jepang karena keindahannya. Beppu terletak di antara laut dan pegunungan.  
7.Gunung Fuji/Fujiyama
Gunung Fuji terlihat dari Tokyo apabila cuaca cerah. Gunung ini terletak di sebelah barat Tokyo di pulau Honshu utama. Gunung Fuji adalah gunung berapi yang aktif dan terakhir meletus pada tahun 1707.
Tempat yang terbaik untuk mengambil foto Gunung Fuji adalah di Fuji-Hakone-Izu National Park dekat salah satu dari lima danau yang mengelilingi Gunung Fuji.
Gunung Fuji memiliki salju di puncak selama lebih dari setengah tahun, karena itu hindari pergi ke gunung Fuji pada bulan Juni, Juli dan Agustus. 

0 komentar:

Posting Komentar