CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 21 Januari 2013

Kompaknya Yoona Dan Hyoyeon SNSD Masak Di 'Happy Together 3'


  dan menunjukkan kekompakan mereka saat memasak bersama di acara "Happy Together 3". Di episode terbaru acara tersebut, Yoona dan Hyoyeon bergabung dalam satu tim untuk membuat masakan yang mereka beri nama "I Curry Boy".

Masakan ini terdiri dari kimbap, dan bubuk cabai yang biasanya dipakai untuk memasak nasi goreng. Yoona dan Hyoyeon tampak sangat menikmati kegiatan memasak ini. Keduanya mengaku sering memasak "I Curry Boy" saat berada di asrama.

Yoona menjelaskan awal mula ia menemukan resep ini adalah saat SNSD pulang setelah tampil dan merasa kelaparan. Aktris "Love Rain" itu lalu menemukan masakan kimbap yang dibuat oleh pengurus rumah tangga asrama mereka. Yoona lalu mempunyai ide mencampur kimbap tersebut dengan bumbu nasi goreng dan berhasil membuat masakan yang lezat.

Setelah matang, Yoona dan Hyoyeon lalu mempersilahkan semua panelis dan juri untuk mencobanya. Masakan itu sukses menuai pujian karena kelezatannya dan dinobatkan sebagai masakan ke-20 dalam menu spesial "Happy Together". Acara "Happy Together 3" merupakan variety show yang tayang di stasiun KBS. (wk/rs)

source: wowkeren.com

0 komentar:

Posting Komentar