CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 21 Januari 2013

Taeyeon Dan Tiffany Ungkap Kisah Cinta Pertamanya


 
Tae Yeon dan Tiffany baru saja mengungkapkan kisah percintaan mereka saat hadir di acara radio. Member Girls' Generation ini secara terbuka menuturkan tentang cinta pertama mereka.

Saat itu Tae Yeon disuruh untuk memilih lagu yang menggambarkan kisah cinta pertamanya. Ia pun memilih "Love Ballad" milik Brown Eyed Soul untuk dinyanyikannya pada si cinta pertamanya. Leader SNSD itu mengaku merasa menyesal jika mengingat hubungan cintanya yang pertama.

"Saat itu aku masih sangat muda dan menerima banyak hal dari hubunganku," ucap Tae Yeon. "Tapi ketika aku melihat kembali ke belakang, aku menyesal tidak dapat memberikan padanya sebanyak itu. Kupikir aku terlalu mempertahankan gengsiku."

Sedangkan Tiffany mengatakan lagu "Love Me" milik pianis Yiruma bermakna spesial baginya. "Ini pertama kalinya aku mengatakan di publik," ucap Tiffany.

"Saat aku SMA ada seorang cowok yang mengungkapkan perasaannya padaku dengan menulis surat cinta dibalik lembar musik 'Love Me' oleh Yiruma. Bahkan dia memainkannya untukku," lanjut Tiffany. "Jadi setiap aku mendengar lagu itu membuatku kembali teringat masa itu." (wk/mr)

source: wowkeren.com

0 komentar:

Posting Komentar