CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 21 Januari 2013

Siwon Super Junior Suapi Donghae Di Acara TV China


 
 Super Junior-M diundang untuk tampil menjadi bintang tamu dalam sebuah acara TV China, di Jiangsu Satellite TV. Mereka hadir dalam acara itu untuk mempromosikan album barunya, "Break Down". Sejumlah aksi kocak pun terjadi saat para personil Super Junior-M tampil di acara tersebut.

Salah satunya adalah saat Choi Siwon disuruh menyuapi Lee Donghae makan telur. Saat itu Siwon berhasil melakukan misinya dengan dan mendapat pujian dari sang pemandu acara. "Wah, kau punya kemampuan baru sekarang," puji host acara tersebut.

Para fans pun menjadi semakin heboh dengan aksi Siwon itu dan terus-menerus memanggilnya dengan sebutan "Tinggi kaya tampan". Tak hanya, Siwon dan Donghae, Eunhyuk juga menunjukkan aksinya dalam kesempatan tersebut. Ia bersusaha membalikkan buku kuno China dengan kipas tradisional.

Dalam acara itu, sang host juga sempat bertanya bagaimana tipe gadis ideal Kyuhyun. "Aku suka gadis dengan kening yang indah," ujarnya. Mendengar hal itu, MC acara tersebut langsung bertanya apakah kening penerjemahnya termasuk indah.

"Ya lumayan," jawab Kyuhyun. Sang penerjemah lalu mengaku patah hati karena merupakan salah satu fans Kyuhyun. "Aku mengatakan itu hanya untuk menaikkan rating acara TV ini," ujar Kyuhyun berusaha membela diri dan membuat semua orang tertawa. (wk/rs)

source: wowkeren.com

0 komentar:

Posting Komentar